Boo Sticking Out Tongue Cherlie Andriani: Raditya Dika expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 18 Desember 2012

Raditya Dika

Mungkin gua org yang telat bgt yang baru tau Raditya Dika pada tahun 2012. Dan mungkin gua org yang sangat amat telat baru nnton film Kambing Jantan The Movie, hari ini pdahal tuh film ada di bioskop pas bulan Mei tahun 2009 -__-
Ya, jadi gua baru tau tentang Bang Raditya ini sekitar 4-5 bulan yang lalu kali ya.. pas gua baru bkin blog ini, seperti yang gua blg di post pertama gua saat gua baru nemuin hobi baru gua yaitu baca buku. Hobi baca buku gua pun timbul gara2 buku Radity Dika. Gua baru menyadari kalo Raditya Dika itu penulis buku komedi. Gua dulu sering bgt denger nama Raditya Dika, tapi gua cuman berpikir, "Siapa dia? Penting buat gua? Kerjaannya apa?" Gua sering bgt kalo habis bkin Twitter baru, biasa ada org yang di Suggest sama Twitter, dan nongol tuh Raditya Dika, bersama org2 tenar lainnya. Tapi? guakagakfollow. .-.

Ya, jadi setelah gua baca semua bukunya, gua pun membaca blognya dan nnton video2nya di youtube. Hem.. menurut gua muka Raditya Dika itu emg pas bgt buat diketawain. Jadi aslinya, yang bkin lucu itu bukan ceritanya aja, tapi.. MUKANYA JUGA. *eh --a Ya, jadi hari ini setelah gua nnton semua video StandUp Comedy sama Kambing Jantan The Movie, gua pun ngebaca blog Raditya Dika dari page pertama. Dan dsitu tertera..


Gua pun LANGSUNG buka Gmail, dan kirim email.
Ya, gua harap itu masih dibaca, kalaupun udh kgk ada acara "tukeran link", setidaknya dibales lumayan -__-"
Setelah gua kirim email, gua pun langsung nulis link dia di blog gua..

 Ya, jadi gitu deh.. gua harap ini bisa dibaleeessss... -______-

Ya, ini beberapa foto Raditya Dika
 
Hasil karya tulis..

Btw, yang belom tau Raditya Dika, lo bisa buka twitternya @radityadika / buka www.radityadika.com
Sekian dari gua.. -Thx @justCheol_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz2DmYRK4DC