Boo Sticking Out Tongue Cherlie Andriani: Remove expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 22 Desember 2012

Remove

Oke.. Gua menghapus banyak widget-gedget-games-pernak pernik di Blog gua, karna menurut gua ini terlalu rame dan tidak penting bgt. Dan, ada sedikit perubahan posisi pada Blog gua ini. Semoga dengan posisi kali ini dan pernak-pernik yang seadanya di Blog gua ini, tetap membuat gua semangat nge-Blog dan banyak Visitors dateng *eh*. Sekian - Thx @justCheol_

Kurang lebih, tampilang Blog gua pun menjadi....












1 komentar:

  1. memang dibutuhkan spesifikasi khusus agar blog jadi lebih rapi dan disukai pembaca. sukses selalu dan salam blogger ya...

    BalasHapus

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz2DmYRK4DC