Boo Sticking Out Tongue Cherlie Andriani: 30 Ribu expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 20 Januari 2013

30 Ribu

Oke. Kali ini gua nongol lgi di blog gua yang hem.. udh banyak sarang laba2.. *uhuk uhuk?* berdebu #abaikan. Gua aslinya mau ngepost tentang Banjir dan kesengsaraan gua saat gua terjebak situasi mati lampu dan lain-lain. Tpi, gua urungkan niat gua itu, soalnya menurut gua itu udah basi. Skrg gua mau nge-post tentang.......... GUA NEMU KOMPUTER DI MALL, ADA KONEKSI INTERNETNYAAAA!!! (Oke, gua terlalu girang boooo)

Oke, jdi skrg gua online pake komputer gratis + internet gratis. Skrg gua ada di mall yang cukup terkenal di Kota Depok. Gua lgi nunggu bokap gua yang lgi Fitness, dan gua dikasih duit 30rb untuk pergi jalan2 ngapain aja sesuka jidat gua selagi dia fitness.

30riburupiah
Jadi, sebelom bokap gua memasuki pintu masuk fitness *eeeaa*, gua dikasi9h 30rb rupiah. Gua sendiri bingung mau gua apain duitnya. 2 jam di mall cuman bawa duit 30rb. GOOD. Irit mode: on.

Pertama, gua pergi ke Bioskop. Gua mau beli minuman "Blue Ocean". Biar keliatan kece dikit lah B-) Gua juga ngeluarin hape BB gua yang udh rusak2 dikit gitu. Masa ganti DP BBM KGK BISA WOOOIIII. (oke abaikan). Gua jamin org yang ngeliat gua jalan sambil megang BB ini, dia nggk tau kalo BB gua itu nggk bisa ganti DP BBM. MWAHAHAHAHAHA! #eh

Setelah gua sampe di Bioskop, (gua yakin lo tau nama Bioskopnya), gua sok2an liat ada film apa. Lagi2 biar keliatan sedikit kece. Saat itu, kondisi di Bioskop sangat sepi coy. Gua nggk tau knp bisa sepi kyak gitu. Mungkin karna emg kgk ada film bagus, atau semua film lgi pada diputar, jdi kgk ada yang nunggu film. Setelah gua liat2, ehhhh... film "5CM" udah kgk ada di deretan "Now Showing". ANJIR. Gua kaget. (btw, diblkg komputer gua ini, ada mbak2 foto2 -__-) *abaikan* (eh! mbak2nya pergi. Ternyata mereka cuman numpang foto di tmpt gua dpet komputer gratis ini. ANJIR.) *abaikan lagi* Kembali ke topik. Gua kaget. Film yang gua mau nnton udah kgk ada woi! Satu sisi gua sedih. Gua sedih karna gua telat buat nnton. Satu sisi gua seneng. Soalnya, gua yakin yang bajakannya kgk lama lgi pasti keluar. MWAHAHAHAHA. Setelah gua liat2 deretan film2 yang lagi tayang, gua jalan menuju ke yang "COMING SOONG". Disono ada film "Kata Hati", film yang @RadioGalauFM itu loh.. Treilernya (maap kalo salah tulisannya u,u), udah ada di YouTube. Gua juga pernah tulis di Twitter gua dan di ReTweet sama @RadioGalauFM wooohooo.. bangga setengah mampus, walaupun setelah gua di RT, tiba2 rumah gua mati lampu -__- (serius mati lampu beneran). Oke, jadi setelah gua liat2 film, gua menuju ke tmpt beli PopCorn gitu2. Gua disono udah degdegan. Gua takut duit gua kurang. (walaupin gua tau itu harganya pasti 18rb). Oke. Pas gua dateng. Mbak2nya nyamperin gua.

(P:Pelayan ; G: Gue)
P: Mau beli apa kak?
G: (umur lo brp? gua baru 14 tahun coy -__-) BlueOceannya 1, with Jelly. *gua udh hapal bgt deh tuh minuman*
P: Maaf kak, tpi kita udah nggk jual lagi.
G: *jegleg* (Gua gugup. Gua takut.) Oh, yaudah deh, Java Tea with Jellynya aja satu.
P: Oke. Java Tea with Jelly satu.
G: Brp mbak? (gua takut lebih mahal. Tpi gua yakin, harusnya sih lebih murah.. soalnya Java Tea itu Es Teh manis -__-)
P: 18rb.
G:Oh. Oke *ngularin duit 20rb*
P: *CEGREK* *yang barusan itu suara mesin kasir* Ini kembaliannya, minumannya diambil disebelah sana ya.
G: Oke.

Gua selamat. Gua nggk digigit embak2nya. GUA SELAMAT. *abaikan*. Gua pun keluar dri Bioskop sambil megang minuman gua pake tangan sebelah kanan. (detail bgt ya? Oke).
Gua jalan.. melewati Food Court. Gua mikir. Gua mau kemana skrg?
Tiba2 gua keinget sama BB gua yang butut ini. Dia sakit. Dia butuh pertolongan dokter. Dokter BB = Cust. Service. Gua pun langsung menuju ke tmpt BB di mall. Gua masuk. Gua udh takut. Gua nggk pernah ke tmpt service sendiri. Gua selalu sama Bokap atau Nyokap. Gua sok cool. Masuk. Tiba2 ada bapak2.

(B: Bapak tersebut ; G: Gue)
G: Misi pak, saya mau tanya nih, BB saya nggk bisa ganti DP. *ngeluar BB*
B: Duh.. maaf dek (Oke, kali ini gua dipanggil Adek. Gua makin muda atau Bapak2 itu ngerasa kalo dia tua (?) Bodo amat) tapi Cust. Service nya udh tutup.
G: Lah? Emg tutupnya jam brp? *mulai panik*
B: Jam setengah 8 Dek..
G: *nengok ke tangan* *gua lupa make jam* *liat bb* *jam 8:17* Oh iya ya, oke deh pak.
B: Besok kesini lgi aja dek, kita buka jam 10.
G: Oh.. oke pak. Makasih.

Gua pun udah kgk tau mau kemana lagi. Gua udh kyak anaik ilang di mall. Gua pun memutuskan untuk duduk di Foud Court. Gua duduk sendiri. Gua duduk di meja yang kapasitasnya 4 org. Gua duduk dh kyak sapi ompong. Kgk tau mau ngapain. Minuman gua pun udah abis. Gua memutuskan untuk jalan2. Sebelom pergi dri tmpt gua itu, gua cek duit. Duit gua tinggal 12rb. Gua makin bingung mau ngapain. Gua jalan2 muter2 mall. Sampai akhirnyyyaaa..... gua menemukan tmpt kyak restoran  FastFood gitu.. Gua liat menu yang diluar. Dimenu tersebut gua cuman bisa beli eskrim yang namanya Tornado. (gua rasa lo belom tentu tau merk restoran FastFood ini). Jadi, eskrim Tornado ini, kyak McFlury (klo nggk salah) di McDonalds. Harganya 6rb. Gua ngitung. Kalo PPN 10%, paling jadi 6600. Gua pun masuk. Gua ngantri. Didepan gua ada sepasang suami istri tua yang lagi pesenh makanan. LAAAMMMAAA BGGTT. Gua pun nunggu dgn sabar sabil degdegan. Gua takut duit guan nggk cukup. Tapi, kata otak gua, itu pasti cukup. Tapi, gua takut nggk cukup. Tapi, otak gua bilang cukup. Tapi, Tapi, Tapi (abaikan|)

(M: Mbak2 Pelayan ; G: Gue)
M: Mau pesan apa?
G: Rujak ada mbak?
M: Ada, mau pake buah durian?
G: Boleh..

OKE. Percakapan diatas salah. Yang bener:

(M: Mbak2 Pelayan ; G: Gue)
M: Mau pesan apa?
G: Tornadonya 1.
M: Maaf, tpi kita udh nggk bisa jual.
G: HAH? APAAA??? (sesungguhnya, gua ngomong biasa aja sih, kgk sampe shock bgt)
M: Iya, itu max jam 6.
G: Oh, oke.
G: *gua stcuk.* *gua ngeliat2 menu* Pepsi aja deh mbak 1. (oke, gua udh nggk tau mau beli apa lagi -__-)
M: Apa lagi?
G: Itu aja. 

Gua pun cuman beli pepsi 1. Setelah itu, gua masuk ke resto itu liat2 tmpt duduk. Di paling pojok ada 2 komputer kosong. Anjiiirr.. rejeki bbrrooohhh.. Gua pun pake komputer itu. Komputer yang gua pake skrg. Komputer yang ada wi-fi. Kompter merk HP, yang kece bbadaaiii.. MWAHAHAHA. Gua pun dapat ngeblog disni. Gua cumjan beli pepsi, tpi gratis OnLine. MWAHAHAYYYY.. Thx God, engkau telah membuat hamba mu ini tidak sebagai anak ilang di Mall lgi, tapi Engkau telah membuat saya terlihat seperti anak gaul yang sedikit tidak bermodal (pake komputer gratisan).

Yah, jadi gitu deh perjalanan gua dengan duit gua yang 30rb itu. Skrg gua masih ada duit 4rb-an. Dan gua yakin duit ini kgk bs dipake buat apa2 lgi. Paling bisa jg buat bayar parkir (?)

Pesan dari gue: Kalo makan sayur asem, enakan panas2. (Oke, pesan gua kali ini ngaur, dan tidak ada sangkut pautnya sama Post gua kali ini) - Thx @justCheol_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz2DmYRK4DC