Boo Sticking Out Tongue Cherlie Andriani: SUKABUMI expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 05 Januari 2013

SUKABUMI


Ya! Jadi, aslinya ini kejadian udh lewat begitu lamanya ya.. cuman gua baru sempet nge-post.

Jadi, liburan gua kali ini, yang berkesan cuman pas pergi ke SUKABUMI. Dimana ini beru namanya JALAN-JALAN YANG SEBENARNYA. Nggk pergi ke mall doank.

Gua pergi ke Sukabumi bareng 1 keluarga sodara gua + kakek nenek gua dari Bokap. Kgk ketinggalan Bokap gua + 1 adek gua. Jadi, tujuan utama sih.. KATANYA, mau ngambil pembantu gitu deh~ Gua juga bingung, kenapa mesti ngambilnya sampe jauh2 ke Sukabumi? Emang di Jakarta, Depok, atau Cibubur itu kgk ada yang tempat ngambil2 pembantu gitu? Emang orang2 Jkt, Dpk, Cbbr, itu udah punya kerjaan semua? Katanya nyari kerja itu susah, tapi kok kita yang mau nyari pekerja juga susah? Ini kenapa jadi aneh? KENAPA? KEENNAAPPAA?? #abaikan.

Pokoknya, gua sebelom pergi itu, borong belanja di Minimarket terdekat di rumah gua~~~ Beli makanan, beli minuman, pokoknya buat perjalanan gitu deh~ 

Perjalanan pun dimulai, perjalanan dari Depok-Cibubur-Sukabumi itu sekitar 3-4 jaman. Sebelom nyampe di tujuan utama kita “tmpt makan siang” (?) ada sebuah kejadian. Mobil gua dii tabrak! Mobil yang baru di service 1 hari sebelom pergi ke Sukabumi, malah di tabrak sama ANGKOT! Supir gua pun emosi minta ganti, tapi gua pun mikir, “Lo mau minta ganti sama angkot? Mau minta brp lo? Naik angkot aja cuman 1-5rb-an, maksimal juga nggk ada lah yang bayar angkot sampe 1Jt gitu. Polisi sempet dateng juga waktu itu, trus karna mobil gua ini (lebih tepatnya mobil kakek gua yang lagi dipinjem sama Bokap gua, soalnya mobil gua yang dulu udh dijual dn lgi nunggu mobil baru datang~) masih berplat KB, (Kalimantan Barat), jdi kita jg takut STNK disita, so kita damai dan..ikhlasin aja.

Nggk lama, kita makan di tmpt makan Masakan Padang. Jauh2 ke Sukabumi makan di masakan Padang juga -__-
Setelah makan, gua dan keluarga gua, melanjutkan perjalanan.. 
Nggk lama, gua nyampe di Wisata Simpenan. Bercorak agama Buddah, Hindu, gitu.. pemandangannya bagus bgt! Ini diatas gunung, tpi dibawah langsung laut. Tanpa Pantai. Yang gua bingung, kok di gunung bisa deketan sama laut. Itu gua nggk tau deh, pokoknya pemandangannya ini sayang bgt kalo nggk di abadikan! Gua yang udah bawa kamera SLR langsung fotoooo~~~

Tempat wisata ini, emang tempat sembahyang buat yang beragama Buddah atau Hindu gitu, tapi gua jg nggk tau, soalnya ini dibilang kan tempat Wisata Simpenan, ajdi yang tidak sembahyang mungkin bisa foto2 dan lihat2 pemandangan~ Tempat Wisata Ini, jdi kyak naik ke tangga panjjaannggg bgt buat menuju puncak gunung gitu~ Di puncak gunungnya, disitu ada kamar Nyi Roro Kidul. Disaat masuk kamarnya, gua pun nggk foto, tidak mau ambil resiko. Disono ada penjaganya, yang bisa ngepandu kita juga. Pokoknya keren bgt deh! Pas gua sampe situ, itu sekitar jam 3-4an, dan.. karna naik ke gunung itu lama bgt, pas gua sampe puncak, disitu gua bisa ngeliat SUNSSEETT~~ MWAHAHAHA! Bagus bgt dah pemandangannya!

Gua nggk berani cerita bnyk tentang tmpt ini, pokoknya yah.. intinya pemandangannya mantep! Jam 6an pun gua pergi dari tempat wisata itu, dan menuju untuk ngambil Pembantu. Sebelom pergi di blg ada pembantu 3, dijalan katanya tinggal 2, yang 1 nggk jadi. Dan ini yang gua benci.. pas udah sampe, SAMA SEKALI NGGK ADA. -__- Bagus bgt. Yah.. jdi kita kgk jadi ngambil pembantu dah, trus.. gua jg kgk belanja oleh2 apa2, soalnya kgk tau mau beli apa juga. Trus.. jdi gua disono cuman Foto2 + Makan Nasi Padang. -__-

Beberapa hasil foto gua di pemandangan sana.. 





 Foto2 selanjutnya gua nnti upload ke Blog, nnti gua bkin laman di atas blog gua "JEPRET" dan, disitu bakal gua upload semua foto2, MWAHAHAHA. - Thx @justCheol_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz2DmYRK4DC