Boo Sticking Out Tongue Cherlie Andriani: Rain at The School expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 09 Januari 2013

Rain at The School

 Hujan Mengawali Hari Ku *eeaa





Istirahat pertama pada hari ini disekolah gua, gua menyepatkan diri buat ne-post bntr buat ngilangin rasa bosen gua yang pelajaran udh selese dan bebas.

Dari tadi pagi gua baru melek sampe skrg gua udh disekolah, dan udah mau jam istirahat pertama, tapi hujan masih mengguyur dan menemani setiap detik nafas gua pada saat ini. *aannjjiirr!! kalimat gua dalleemm.. MWAHAHAHA.

Oke, harusnya gua hari ini bawa laptop, soalnya pagi2 aja pelajaran gua udh kosong kgk ada guru. 2 JAM kgk ngapa2in. Trus lanjut pelajaran, dan pelajarannya itu 2 jam, tpi cuman kepake 1 jam.

Oke, yang ada di block warna ijo itu brarti gua ngetk pas istirahat pertama, skrg gua lanjutin lagi di istirahat ke 2. Skrg hujan udah berhenti. Hujan udh nggk menemani gua lagi. Hujan di luar sudah reda, tpi di hati gua masih blom reda *njir**nyesek* #abaikan

Tadi sebelom istirahat ke 2 setelah istirahat pertama, gua ada pelajaran Bhs.Ind 2 jam, dan IPS 1 jam, no thing special dan semua berjalan biasa saja. Setelah ini gua ada pelajaran Fisika 2 jam. Entah nasib gua gimana, malah skrg gua kebelet kencing cuman males ke toilet -__- tahantahan.. #abaikan

Hem.. seperti biasa gua nge-blog di Warnet Gratis (baca: perpus), skrg Perpus udah jadi tmpt tongkrongan gua dengan Bryan , dan Toni . Kita ber3 emg sama2 lgi gila-gilanya sama namanya nge-Blog. MWAHAHAHA. Bryan, dan Toni bkin blog buat sindir2an sama org yang mereka suka. Sedangkan gua? Hah.. gua takut untuk mencoba frontal di blog gua lagi. Seperti juga alsan yang gua pernah blg di post gua yang ini . Gua masih terbayang2 akan hal itu. Gua juga takut org yang gua sindir itu baca blog gua. Jadi, gua mencoba untuk tidak terlalu frontal kyak Bryan. -__-

Next time, gua bakal post tentang "FRONTAL" -__-. Sekian post gua kali ini -Thx @justCheol_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz2DmYRK4DC