Boo Sticking Out Tongue Cherlie Andriani: NABUNG expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 05 Januari 2013

NABUNG

Nabung = Irit Duit = Kgk Jajan.
Yah.. hal yang menurut gua susah salah satunya itu NABUNG. Gua termasuk orang yang boros, tpi gua itu juga termasuk org yang kalo udh pengens sesuatu, yah harus di dapetin. Gua akan berusaha untuk dapetin barang yang gua penngen itu ASAP! (As Soon As Possible) *maap aja ya kalo tulisannya salah, Bhs.Inggris gua di rapot kgk 100 sih~*

Akhir2 ini, gua nabung buat beli Headphone Beats Mixr. Karna gua tau diri, dan gua nyadar kalo Bonyok pasti keberatan buat beliin barang gituan + gua NGGK BAKAL KUAT NABUNG BUAT BELI HEADPHONE ORI, gua pun memutuskan untuk beli yang KW. Menurut gua, KW ato ORI, itu nggk masalah buat gua, yang penting mirip2 lah~
Gua ngesearch berbagai info tentang harga Beats. Gua pun memilih buat nyari ke Kaskus. Pertama kali gua buat Kaskus tuh yah buat nyari Beats itu~ Ternyata Kaskus itu mantap juga ya~ hwheeheheyyy..

Oke, jadi setelah gua check, ada 1 yang bener2 pas bgt buat kantong gua~ Harga Mixr White Guetta 200rb, free 1 Beats Tour + Free Ongkir. Gua pun mulai itu nabung~

Duit gua udh 150, pas udh 150, gua ada godaan lagi buat beli kalung Peace. Gua sempet denger kata beberapa org, kalo lambang Peace itu "Salib dipatahin", trus LAMBANG GANJA lah.. gua nggk tau juga itu maksudnnya gimana, yang pasti gua pake kalung PEACE, kgk ada maksud atau pikiran untuk Salib dipatahin ato pendukung GANJA atau gimana, yang gua tau PEACE itu DAMAI. SO? yah.. DAMAI AJA~ Pertama gua pikiir untuk beli OnLine Shop aja, pas gua udh check emg mantep2 sih, tapi kata Adek gua itu ada di Mall Margo (Mall besar daerah Depok), gua pun hari minggu langsung cabut sama temen gua! MWAHAHAHA.

Pas gua sampe di toko yang jual, gua liat2, trus ada sih yang gua cari, tpi modelnya beda, harganya sih emg pas bgt sama duit gua, tpi.. modelnya.. nggk seperti yang gua harapkan.. Tapi.. dri pada nggk ada, gua beli dah tuh kalung Peace. Dengan bangga gua langsung pake.. hwhaahha. Yah pokoknya, barang harapan gua yang ini udah dapat gua kabulkan sendiri..
Kalung yang gua beli~~~


Oke, jdi gua pun skrg tinggal beli Beats dan gua bisa bebas dri kata NABUNG.

Sesuai yang gua blg, duit gua udh terkumpul sekitar 150an, tinggal 50rb lgi~
Pas gua balik ke JKT, gua dikasih 50rb lagi. GUA PUN DENGAN SEMANGAT LANGSUNG NGAMBIL DUIT GUA YANG 100rb, YANG GUA SIMPEN DI LACI KAMAR GUA.
Dengan semangat, gua buka laci, tapiii... ternyata......................................................... duitnya ilang.
Gua jleb. Gua galau. Gua bingung. Gua dilema. Gua bongkar semua laci + lemari, tapi? Tetep nggk ada. Dan sampai detik ini pun juga nggk ada.
Gua mesti nabung dri awal lagi. YA. DRI AWAL.

Tahun 2013 gua rasa lebih kejam dri 2012, awal tahun aja duit gua udh ilang. Gimana selanjutnya? Gua hanya bisa berharap, selanjutnya makin membaik, bukan memburuk. Doa kan saya para pembaca post ini agar nemuin duit dan tetap sabar (?) Oke, sekian. - Thx @justCheol_

1 komentar:

  1. jaman ii dulu blm ada blog blog beginian.. anak2 skrg semakin pinter, tp ii harus terus ikutin perkembangan tekno biar tidak mudah di bohongin ya cher.. hehhehehe

    BalasHapus

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz2DmYRK4DC