Boo Sticking Out Tongue Cherlie Andriani: Malam Tahun Baru expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 05 Januari 2013

Malam Tahun Baru


Tahun baru 2013. Pergantian tahun 2012 ke 2013 ini. SANGAT AMAT TIDAK SERU.

Tgl 31-12-12 siang2, gua udh persiapkan untuk pergi sama temen2, tapi? Gua malah disuruh pulih, “Mau ikut ngerayain bareng sodara / bareng temen.” gua Gua bingung abis. Gua galau. Gua dilema. Gua mau mati. *lebay*. #abaikan

Gw: “Pa, kita kapan pergi ke rumah Veren?” *Nama sodara gua*
Papa Gw: “Nggk tau juga nih, emg knp?”
Gw: “Saya kan mau pergi!”
Papa Gw:”Pergi sampe jm brp?”
Gw:”Jam 5-an mungkin.”
Papa Gw: “Nggk boleh pergi! Bisa aja pergi jam 4-an!”
Gw:”Yah..”
Papa Gw: “Terserah, pokoknya  pilih mau pergi bareng papa, ato pergi sendiri.”
*telpon mati* (aslinya masih telpon berkelanjutan, cuman sisanya intinya sama lah..)

Kembali ke topik. *ehem* *benerin dasi* *asooyy~

Jadi disitu gua pun memilih buat merayakan bareng sodara2, dan keluarga besar dari Bokap. Gua mikir, setiap ada acara makan2 bareng sodara2, gua yang sekolah di luar kota, pasti kgk bisa ikut. Sedangkan kalo sama temen2 gua, setiap Minggu atau Sabtu, bisa ketemu. Dan, kyaknya gimana gitu kalo keluarga gua kalo ada acara selalu kgk komplit. Pokoknya, gua memutuskan dengan berat hati buat pergi bareng keluarga gua.
Gua menunggu jam 4 buat siap2 pergi. Tapi? Jam 4 lewat. Jam 5 pun lewat begitu saja. Disini gua udh mulai mikir. “Kenapa gua kgk pergi ama tmen gua dulu aja?!?!?!?!” Jam 6 lewat. Jam 7 lewat. Jam 8an Bonyok gua baru pulang. BAGUS.  

Gua pun udah mulai nge-dumel sendiri. Gua nanya, “Pergi jam brp? Ayo pergi skrg!” dengan santainya dijawab. “Jam 11 baru pergi.” HEI! APA?! Tau gitu gua pergi dulu sama tmen gua! WAH! Saat itu gua ngomel2. Udah pergi jam 11. Gua kgk bisa pergi bareng temen2, ditambah klo pergi jam 11, dan dari Depok mau ke Cibubur macet. Berarti 60% gua melewati pergantian tahun itu DIDALEMMOBILYANGTERJEBAKMACET. Gua galau. Kesel. Dilema. Campur aduk. Semakin lama gua berangkat ke rumah sodara, gua makin merasa menyesal kgk pilih pergi sama tmen. Hah.....
Ternyata, jam 9an, gua udh berangkat. Gua ditipu untuk kesekian kalinya. -__-

Saat perjalanan gua sudah berimajinasi apa yang bakal dilakuin, main kembang api? Bakae2? Hem.. *Dreammmmiiinnnggg* 

Perjalanan pun terasa cepat, karna? KGK MACET. Gua di bohongin lagi, dibilang katanya kalo malem tahun baru tuh KATANYA, macet pake BANGET. -__-

Akhirnya gua sampe juga di komplek perumahan ternama di daerah Cibubur, turun dari mobil, BARU TURUN. Gua buka hape, sodara gua bbm “Cher, anak2 pada kgk dateng, sepi.” ANJIR! Gua pun langsung nyari ojek mau pulang aja. Tapi, di daerah komplek ini kgk ada ojek bung.. apa lagi malem ini malem tahun baru, mungkin pada tahun baruan (?) *lebih tepatnya, gua kgk punya ongkos -__-

Udah terlanjur sampe, gua makan, ngobrol, nnton. Tahun baru ini gua kgk main kembang api, kgk bakar2. BAGUS BGT. Tapi, tahun baruan ini gua bisa nnton film korea yang judulnya.. klo nggk salah RUNNING MAN? Iya gitu kali ya tulisannya, pokoknya yang bajunya itu bisa di copotin ada tempelan gitu deh.. itu lucu, lumyan buat hiburan yang kgk merasakan main kembang api -__-

Bener2 jam 12 lewat begitu aja. Jam 11-12 itu Broadcast tentang tahun baru pun berdatangan ya.. dri yang ALAY, SIMPLE, HEBOH, RIBET, AMPE YANG JLEB.

Beberapa foto hasil munch.screen grab. ato apa lah ~







INI YANG PALING "WOW"!
 Terima Kasih buat yang ucapin, maaf kalo keberatan ada contact lo di foto itu.

Lanjut ke topik~

Jam 1an keluarga gua mau pulang, tapi gua diajak nginep, yah jadi.. gua nginep di rumah sodara gua dah~~~ MWEHEHEHE. Kalo kgk nginep di rumah sodara gua, mungikin bener2 tahun 2012 ke 2013 itu nggk berarti bgt. Yah.. gua berharap tahun 2013 ke 2014 kgk sesuram tahun 2012 ke 2013 -__-v - Thx @justCheol_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz2DmYRK4DC