Boo Sticking Out Tongue Cherlie Andriani: MY WALLPAPER expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 06 Januari 2013

MY WALLPAPER

MY WALLPAPER
Nggk kerasa ya, Wallpaper BB gua yang AMATIR KECE BADAI CETAR MEMBAHANA TANAH LONGSOR BUMI KEBELAH 2, *eeaa* sudah menemanni gua selama hemm.. *buka kalender* dri tgl 27 Okt 2011, sampe skrg sudah tgl 6 Januari 2013 masih nyanttooll aja di layar hape BB gua. Hem.. Udah 1tahun 2bulanan lebih gitu kali ya..

Nggk tau kenapa gua mau nge-post kali ini tentang foto Wallpaper gua yang setia ini. Setiap tgl 27 itu Foto Anniv sama BB gua. Hem.. Gua jg nggk tau kenapa tuh foto kyaknya bs langgeng bgt di BB gua,  yang pasti gua emg mau setiap kali gua buka hape, foto itu muncul di mata gua.. *eeeaa* Fotonya sih simple, bukan foto pacar gua, bukan foto emak bapak gua, bukan foto narsis gua, bukan foto anjing gua, bukan foto kucing peliharaan adek gua, bukan foto bebek adek gua, pokoknya bukan foto hewan peliharaan gua yang rempong yang pernah gua ceritain di sini .

Foto wallpaper gua yang udah gua ceritain diatas itu, foto gua sama tmen2 gua + 2 guru gua pas lgi di Museum Geologi Bandung pas gua lgi Study Tour kls 7.


Orang yang paling kiri itu  Jac, trus sebelahnya ada Gua, sebelah gua ada Bu Adesta guru Biologi gua dri ksl 7-kelas8, sebelahnya ada GSP (Gaby Shania Pratama), sebelah Gaby ada Kepala Sekolah gue.. sebelah Bu Cipti ada Sherly, sebelah Sherly ada Novi~
Jadi Jac, Gaby, Novi, Sherly dan gua itu sekelompok pas Study Tour. Gua nggk tau siapa yang fotoin, yang pasti fotonya sih pake BB gua, tpi karna pas kejadian foto itu rame bgt, gua nggk tau siapa yang fotoin, yang pasti GUA BERTERIMA KASIH BGT. Gara2 tuh org gua jadi bisa punya foto itu (yaiyalahya).

Gua innget suatu kejadian pas wallpaper gua udah 1tahunan, gua tulis PM di BBM gua tentang Anniv 1 bulannya itu. Trus pada nanya dn ngomong2 gitu lah, yang gua inget ada 1 orang yang SAANNGGATT BERKEESAANN. Bwhahahaayyy~~~
Gua inget bgt kejadian pas tuh orang yang berkesan itu BBM gua, itu pas BB gua dalam keadaan di cas, di colokan dket pintu, trus BBnya gua taro di bangku bawah colokan (colokannya itu  tinggi), trus dia nanya dan ngobrol2 gitu.. (gua nggk bs share isi chatnya)

Yang pasti, gua bilang ke dia, kalo Wallpaper gua bakal gua ganti kalo emang ada foto yang mengalahkan ke SESUATU-an foto ini atau nggk foto ini hilang dri Memoricard gua, gua juga bilang kalo ................................. abaikan. Privacy. MWAHAHAHA.

Munngkin chat  itu menjadi nilai plus lgi dengan Wallpaper itu "bersamaan" duh gua nggk bisa cerita frontal. Pokoknya.. Foto itu amatir sekali~

Tapi juga, gua rasa gua udh nemuin pengganti foto wallpaper gua. Tapi, fotonya itu masih ada di orang lain yang susah bgt buat dimintain fotonya. Gua harus bersabar sampe tuh orang upload foto yang gua incer ke Facebook. Belom tentu juga sih foto itu pantes buat gua jdiin Wallpaper, setidaknya bakal jadi DP, AVA, PP lah ya~

Gua selalu berharap, kalo mata kita tuh seperti kamera. Bisa mengabadikan seuatu kejadian yang menurut kita itu SESUATU. Tapi, harapan gua itu mustahil. :''''

Apakah gua harus beli kacing yang ada kameranya? Kacamata yang ada kameranya? Kunci mobil kamera? Pulpen kamera? Atau alat2 SPY yang lain? HAH. Gua sendiri juga bingung. Aduh. Entahlah. Gua pengen mata bisa dipake buat kameraaaaa... Tuhan, ciptakanlah mata gua bisa dijadikan kamera. - Thx @justCheol_

2 komentar:

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz2DmYRK4DC