Boo Sticking Out Tongue Cherlie Andriani: *nerd* expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 08 Januari 2013

*nerd*

 One Day Without My Glasses
*nerd* adalah kode emoticon yang seperti.....


 Pokoknya emot yang pake kacamata deh.. tpi knp gua pilih " *nerd* " bukan " B-) "? Karna ekpresi gua yang tablo dan ngebuat gua nggk pede.

Hari ini kacamata gua ketinggalan LAGI. -__- Hari ini gua buru2 dan kacamata ketinggalan dikasur. Gua yang matanya udah Min, Plus, Selinder (baca: susah ngeliat), jadi susah bgt mau liat. Ditambah lagi gua yang setiap hari pake kacamata tiba2 kgk pake itu kan pasti rasanya nggk enakkkkk gitu..

Coba deh, lo yang sering pake kacamata, kemana2 pake kacamata, tib2 1 hari lo lupa pake kacamata. Itu rasanya aneh bgt. Pasti. Kalo nggk, brarti lo belom terbiasa "BGT"~~~

Gua sendiri nggk pede kalo nggk pake kacamata. Menurut gua itu bukan guweh bangetz *eh. Pertama gua masuk kelas, tmen gua udh nanya "kacamata lo mana?" pertanyaan itu mungkin udah 10x lebih. Emang kelihatan aneh kali ya, orang yang biasa kita pandang pake kacamata tiba2 nggk pake, bisa2 kita jdi nggk ngenalin. Apalagi kacamata menurut gua itu sudah menambah ke-kece-an gue 60%. Gua yang kece 100%, bisa turun ke kece-an-nya 60% kalo kgk pake kacamata. Bayangkan betapa buruknya gua. Betapa anehnya org melihat gua. Sampe ada org yang LUPA DAN NGGK NGENALIN GUA. Gua nggk tau dia emang lupa sama nama gua, atau emg muka gua yang berubah kalo kgk pake kacamata. Tapi.. tetep aja. rasanya itu. nyesek. coy.
Gua galau. Resah. Gelisah. Orang yang gua pikirin setiap waktu, dan yang telah menarik perhatian gua, ternyata malah kgk tau nama gua atau kgk mengenali muka gua. HAH. SEDIH BUNG. Saat itu gua ngerasa nggk dianggep. Ngerasa kgk guna. Ngerasa kesel gara2 kasur itu merebut kacamata gua (?).Entahlah. Gua galau. Gua mau frontal di blog ini kyak tmen2 gua yang lain.. tapi.. gua takut. Gua takut orang itu ngebaca post gua kali ini. Dan dia ngerasa. Kan makin jadi parah keadaannya. Gua soalnya pernah sedikit hampir frontal di blog, dan , malah orang yang gua maksud itu sepertinya "Un-Friend" di FB. Emang dia bukan siapa2 gua, nggk penting buat gua, dan yang add FB dluan itu juga da bukang gua~ Tapi, itu membuat gua trauma untuk frontal. Gua jg nggk tau alasan pasti orang itu un-friend gua gara2 blog gua, atau dia emg udh mau mengalihkan kegunaan FB dia itu atau gimana. Kembali ke topik "gua yang dilupakan" *eh. Gua berusaha untuk pasrah dan menerima, mungkin emang karna waktu liburan yang terlalu lama, jadi dia lupa.

Pokoknya gua kesel bgt gara2 kgk pake kacamata hari ini. Ke-buru-buru-an gua dipagi hari telah merusak hari gua. Gua tapi sempet terhibur oleh suasana kelas yang gua udh ceritain di sini .Mungkin kalau nggk ada kejadian itu, hari ini bakal hari yang terburuk pada minggu ini.

Sekian post gua kali ini, gua mau nangis dibawah shower *eh* meninggalkan warnet gratis ini (baca: Perpus sekolah gua) BWAHAHAHA. - Thx @justCheol_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz2DmYRK4DC