Boo Sticking Out Tongue Cherlie Andriani: Ketika Jam Tidur Gua TERGANGGU. expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 15 Januari 2013

Ketika Jam Tidur Gua TERGANGGU.

Hari ini hari selasa. Gua ada pelajaran MATEMATIKA 2 JAM. Seperti biasa, dri dulu sampe skrg gua tuh musuhan sama yang namanya MATEMATIKA. Entah kenapa gua sama matematika itu udh kayak api sama air. Gua yang air ya teman2~ Matematika yang jadi API. (Api bisa mati kalo disiram air. MWAHAHAHAHA). Oke. Kembali ke topik.

Biasa gua kalo ngantuk di kelas pasti tidur. (nenek2 juga tau kali ya kalo ngantuk yah tiiiduuurrr~~~). Oke. Jadi, sekitar 15-20 menit awal pelajaran, gua masih melek. Menit ke 21, gua mulai nyari bantal. (Buku Matematika gua udh gua anggap bantal loh ;;) #eh). Setelah bantal itu gua taro di atas kasur, (kasur itu meja gua), gua pun merosot~~~ Jadi, kepala gua pun ada diatas bantal~ MWAHAHAHA. Gua tidur. Gua tidur, dan gua mimpi. Pertama gua tidur cuman 5-10 menitan, trus gua merasa posisinya kurang mantap, gua pun mencari posisi lain. Gua sempet bangun tidur bangun lagi sampe 3-4x, sampe akhirnya gua menemukan posisi yang pas. Gua pun tidur laaammmaaaaaa bgt. (menurut gua sih lama). Terus.. gua pun mimpi. Gua mimpi gua ada di dalem AMBULANCE. Bukan gua jadi keluarga korban yang duduk sambil megangin tisu dan nangis2 sampe ingus meler kemana-mana, tapi GUA YANG JADI KORBAN. Disini gua mimpi, kalo gua lagi disekolah, trus tiba2 gua pingsan gara2 kena virus malaria (oke, skrg gua lgi gatel2 gara2 KABARNYA gua dicium digigit sama nyamuk malaria.), setelah gua pingsan, semua heboh, murid2 triak2 kyak ada gempa + tsunami + kebakaran + badai + tanah longsor + dll (oke, itu lebay).. Lalu, Bu Adesta dan Bu Wiwid (gua nggk tau kenapa Bu Adesta dan Bu Wiwid yang waktu itu ada di mimpi gua), gotong gua.. (gua juga nggk yakin mereka kuat gotong gua), trus gua dimasukin ke mobil Bu Wiwid. Tapi, baru nempel dikit pala gua, tiba2 gua di gotong lagi ke AMBULANCE (ceritanya, ambulancenya itu telat), setelah dateng tuh ambulance, gua masuk. Gua tiduran. Gua masih pingsan. (disini gua seperti arwah yang bisa ngeliat situasi sekeliling saat gua pingsan). Lalu, Bu Wiwid masuk mobil dia sendiri, trus gua sama Bu Adesta + 1 orang kgk tau itu siapa.. sepertinya mas2 ambulancenya ada dibagian blkg. Saat itu semua hening. Gua nggk tau, tiba2 gua sadar. (disini gua masuk ke diri gua lagi, bukan sebagai arwah). Pas gua melek, gua dh kyak org sekarat. Gua kgk bs ngomong. Trus tiba2 si mas-mas itu kasih gua semacam papan tulis + pulpen gitu buat gua nulis. (itu udah kyak adegan film di Surat Kecil Untuk Tuhan, pas Keke udah mau meninggal). Dan saat gua baru nulis "Saya sayang sama" tiba2 gua diteriakin sama Felicia tmen sebangku gua. Dia triak, dan membuyarkan gua dari mimpi gua itu. Gua kira gua disuruh maju untuk ngerjain soal matematika di depan kelas, ternyata guru mat gua ngasih soal buat AN. Gua yang masih shock, kgk bisa trima. Gua baru mau menuju klimaks mimpi gua, tapi malah dikagetin. Gua pun terpaksa untuk tidak melanjutkan mimpi itu, dan gua pun melek dan ngerjain AN MAT itu. Gua juga nggk tau kenapa bisa mimpi ampe kaya gitu. -__- - Thx @justCheol_

1 komentar:

  1. Nice post gan..

    Nb. kolom nya kurang gede gan,, bacanya agak susah..

    BalasHapus

Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz2DmYRK4DC